Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 2020

Sebelum Anda mengunduhnya dan Bila Anda merasa kesulitan dalam mendownload aplikasinya bisa tanyakan langsung pada Admin melalui facebook atau media sosial lainnya. Beberapa materi di sini Admin ambil dari beberapa sumber yang ada di internet, sebagai bahan referensi maupun pengetahuan dan materi Admin pribadi. Selain itu berkaitan dengan aplikasi maupun file atau formatnya tak memungkinkan juga hasil pencarian Admin, namun tidak dapat dipungkiri juga merupakan karya Admin sendiri

Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 khususnya untuk kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 , hingga kelas 6 yang admin berikan. Admin berusaha untuk menyederhanakannya agar memudahkan Anda semuanya dalam mengerjakan administrasi penilaian berupa laporan hasil belajar mengajar siswa mulai semester 1 hingga semester 2. Semuanya dirangkum dalam 1 aplikasi untuk semua kelas SD juga untuk 2 semester baik ganjil maupun genap. Berkaitan dengan pembaharuan ini Admin MENYARANKAN agar mempelajari dulu lewat video tutorial pengisian raport K13 revisi 2018 yang akan kami berikan di bagian akhir tulisan ini. atau lewat vidionya kang martho di akhir tulisan ini.

       Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 2020

Hal hal yang berhubungan dengan pembaharuan yang ada dalam aplikasi ini diantaranya adalah.
1.    File yang ada dalam 1 aplikasi hanya sekitar 2Mb saja sehingga tidak akan mengganggu storage laptop Anda.

2.    Fitur yang ada hampir mirip dengan aplikaasi sebelumnya sehingga Anda bisa mencopi data dari aplikasi sebelumnya, sehingga bisa mempersingkat kinerja Anda.

3.    Dari seluruh lembaga hanya membutuhkan 1 file aplikasi yang diCOPAS menjadi beberapa aplikasi untuk semua kelas.

4.    Terdiri dari 7 Muatan Lokal (MULOK) yang bisa diisi dan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

5.    Bisa digunakan di 2 semester yaitu semester 1 dan 2

6.    Bisa mengedit Deskripsi sesuai KD yang ada

7.    Dalam menyikapi pembelajaran dalam suasana pandemi COVID 19 yang mana apabila Anda akan memasukkan nilai harian saja maka nilai akhir akan muncul walaupun tidak memasukkan nilai PTS maupun PAS.

8.    Sesuai dengan tutorial di youtube, Anda akan bisa mengeprin dalam bentuk PDF apabila Anda menghendaki laporan secara online, dikarena di masa ini Anda tidak mungkin bisa bertatap muka dengan siswa walaupun wali murid,

9.    Saal mengeprint Anda bisa memilih sesuai dengan jumlah MULOK yang ada jadi jangan sampai Anda salah pilih jumlah MULOK.

Sebelum mengunduhnya silakan Anda pelajari dulu bagaimana cara mengisi dan menginput data serta nilai yang ada sesuai dengan kelasnya melalui chanel youtube Admin, silakan melihat tutorial videonya pada link ini vidio tutorial kangmartho.

                                              APLIKASI RAPORT K13 SD SIMPLE
download via google drive


Terima kasih atas segala kunjungannya di blog sederhana ini.Serta saya tunggu kunjungan berikutnya, bila materi yang Admin sajikan dirasa sangat bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman teman guru yang lainnya agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat dan bisa dinikmati semua guru di Indonesia .
source: kangmartho

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 2020"

  1. IONQQ menyediakan pelayanan terbaik dan bisa di percaya
    ayo segera bergabung bersama kami
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

TUTORIAL CARA LAPOR SPT TAHUNAN PRIBADI ONLINE 2020

Iklan Bawah Artikel