Mengenal Apa Itu SIPLAH - Sistem Informasi Pengadaan Sekolah - Dana BOS Dan Modul SIPLAH

Selamat datang buat guru sekolah, operator sekolah, bendahara sekolah dan kepala sekolah. Dimana sesuai dengan informasi yang saat ini lagi ramai di bicarakan oleh operator sekolah serta kepala sekolah ada suatu informasi di sites resmi dapodikdasmen, bahwa operator sekolah harus mengerjakan pengisian data tugas tambahan bagi kepala sekolah dan bendahara sekolah yang terkait dengan akun Email dan Pasword di aplikasi dapodik.

Dengan menginput data tugas tambahan antara kepala sekolah dan bendahara sekolah ini menjadikan suatu pembaharuan/pemutahiran akun kepala sekolah dan menambahkan Tugas Tambahan Bendahara Sekolah di aplikasi dapodi di semua jenjang sekolah yang bertujuan untuk mengakifkan akun kepala sekolah dan bendahara sekolah untuk di gunakan pada aplikasi yang di kenal dengan SIPLah (Sistem Informasi di tahun ajaran baru nanti.



Untuk itulah, kami di sini akan membagikan beberapa ebook (Modul) yang terkait dengan sistem perencanaan setiap dana bos sekolah yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Dengan adanya modul ini dapat mempelajari tentang aplikasi SIPLah yang akan di terapkan nanti sehingga tidak kesalahan atau ke tertinggalan informasi tersebut.

Bagi kita yang ingin nengetahui apa itu RKAS online (e-RKAS), info BOS 2019 & aplikasi pengadaan barang/jasa online bagi sekolah, kita bisa klik/membaca secara online materi-materi berikut ini

Ebook (Modul) Sistem Informasi Pengadaan Sekolah (SIPLah) Dana BOS _ sdswasta
  • Kebijakan RKAS (Rencana Kegiatan & Anggaran Sekolah) online Download
  • Sistem Pengelolaan Aplikasi Rencana Kegiatan & Anggaran Sekolah (RKAS) online Download
  • Manual Book e-RKAS (Rencana Kegiatan & Anggaran Sekolah online) Download
  • Informasi Umum Biaya Operasional Sekolah (BOS) 2019  Download
  • Pengadaan Barang & Jasa Sekolah Berbasis online Download
Demikianalah yang dapat kami informasikan dan membagikan beberapa modul diatas, semoga bermanfaat dan membantu kelancaran rekan guru dalam penggunaan aplikasi SIPLah ditahun 2019 yang mana nanti akan tersedia situs untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Apa Itu SIPLAH - Sistem Informasi Pengadaan Sekolah - Dana BOS Dan Modul SIPLAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

TUTORIAL CARA LAPOR SPT TAHUNAN PRIBADI ONLINE 2020

Iklan Bawah Artikel