Syarat Pendaftaran Calon Pengawai Negeri Sipil Terbaru

Ass......wr.......wb... kembali lagi di web dhgtk.com kali ini akan memberikan info yang sangat mengembirakan buat kita semua dimana ada pembukaan CPNS untuk tahun ini, jadi persiapkanlah diri anda n apa yang harus di perlukan untuk menempuh CPNS ini.

ok. Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 akan di mulai minggu ke empat bulan Juli 2018, seperti yang dikutip dari Lombok Post bahwa seleksi CPNS akan di mulai pada minggu depan, menyusul usainya kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Kepegawaian Negara (BKN), membahas kegiatan CPNS untuk kabupaten/kota diseluruh Indonesia. 

Pendaftaran Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 akan menggunakan sistem seleksi baru yaitu menggunakan sistem satu portal saja yakni sscn.bkn.go.id. Mengingat pada penerimaan CPNS tahun 2017 masing-masing menggunakan situs mandiri oleh instansi terkait namun pada tahun 2018 ini hanya menggunakan satu sistem saja dan semua bentuk tes menggunakan online.

Adapun sayarat-syarat Pendaftaran CPNS 2018 yang harus dipersiapkan oleh para pelamar antara lain sebagai berikut:

1.    Pendaftaran CPNS dilakukan secara Online di sscn.bkn.go.id
2.    Memiliki email aktif
3.   Scan Foto 2x3, 4x6 berlatar belakang Merah Format JPEG, max 300 KB
4.    Scan Transkrip Nilai Format PDF Max 300 KB
5.    Scan Akte Kelahiran Format PDF Max 300 KB
6.    Scan Ijazah Format PDF Max 300 KB
7.    Scan Bukti Akreditasi Jurusan Format PDF Max 300 KB

Nah itulah beberapa syarat-syarat Pendaftaran CPNS 2018 yang harus kita persiapkan dan kita miliki sebagai pelamar CPNS tahun ini, semoga keburuntungan ada di kita semua yang melamar menjadi CPNS.

Demikianlah informasi yang dapat admin  dapat bagikan semoga bermanfaat y dan  jangan lupa di share kembali  kalo dirasa sangat bermanfaat ok.  terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat Pendaftaran Calon Pengawai Negeri Sipil Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

TUTORIAL CARA LAPOR SPT TAHUNAN PRIBADI ONLINE 2020

Iklan Bawah Artikel