Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Pemprov NTB


Sesuai dengan surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/99 tanggal 3 Oktober 2018 tentang Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, jadwal pengumuman seleksi administrasi CPNS di Pemprov NTB akan dilakukan pada Minggu 21 Oktober 2018.

Di akun Twitter resmi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga menyatakan bahwa pengumuman hasil seleksi ini bisa dipantau dengan terus melakukan cek berkala di https://sscn.bkn.go.id atau kanal informasi instansi yang dilamar oleh para peserta. 

Untuk pemerintah Pemprov NTB pengumuman seleksi CPNS dapat dilihat di situs resmi yakni di atau di https://www.ntbprov.go.id/.
Pengumuman tersebut juga bisa dilihat di situs resmi badan kepegawaian daerah setempat yakni di http://bkd.ntbprov.go.id/uppk/?p=1



Untuk informasi tambahan, pelamar juga bisa menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat yang berada di alamat Jl. Pejanggik No.11, Mataram Bar., Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83121. Seleksi administrasi ini merupakan tahap awal dari rangkaian seleksi CPNS 2018 di Pemprov NTB yang membuka formasi sebanyak 433. seperti yang di lansir dari tirto.id

Para peserta yang lolos verifikasi administrasi masih harus menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Jadwal tes SKD akan digelar mulai 26 Oktober dengan lokasi yang akan diinformasikan selanjutnya. 

Sedangkan pengumuman kelulusan akhir dari seluruh tahapan seleksi CPNS 2018 rencananya akan dilakukan pada awal Desember 2018.

ok itulah sedikit informasi tentang Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Pemprov NTB. semoga bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Pemprov NTB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

TUTORIAL CARA LAPOR SPT TAHUNAN PRIBADI ONLINE 2020

Iklan Bawah Artikel